Seleksi Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) UNM-UNNES

  • PDFPrintE-mail

Daftar Mahasiswa Yang dinyatakan Lulus

Seleksi Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) UNM-UNNES

Fakultas Psikologi

Tahun 2016

 

Sebanyak 13 mahasiswa Fakultas Psikologi UNM mengikuti proses seleksi program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (PERMATA) UNM-UNNES Fakultas Psikologi Tahun 2016 yang berlangsung di ruangan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan. Aspek penilaian dalam proses seleksi ini antara lain kemandirian, daya juang, dan motivasi. Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh tim penyeleksi (Bapak Muh. Nurhidayat Nurdin, S.Psi., M.Si dan Kakanda Wawan Kurniawan, S.Psi), maka yang dinyatakan lolos seleksi antara lain:

  1. Muh. Ahyar Hamka
  2. Siti Maryam Ramadani
  3. Andi Azizah Ramadani
  4. Dwiyanti Regita Cahyani
  5. Bambang Pratama Jamaluddin

Bagi peserta yang dinyatakan lolos agar segera menghubungi staff kemahasiswaan untuk melakukan proses registrasi online di Kemeristekdikti di ruangan kemahasiswaan Fakultas Psikologi UNM.

kontak Person: Basri / 082188312324

Sappewali/085247160236

 

Expo Kewirausahaan Fakultas Psikologi UNM

  • PDFPrintE-mail

Salam..
semoga kita masih diberi nikmat kesempatan

Salah satu poin dari visi dan misi Fakultas Psikologi Unm adalah 'berjiwa wirausaha'. Dan pada perkembangannya sudah banyak mahasiswa, alumni, dan civitas akademi di lingkungan Fakultas Psikologi UNM yang memiliki usaha.

Jadwal Kuliah Semester Genap 2014 dan Alur KRS

  • PDFPrintE-mail

Silakan unduh:

  1. Jadwal kuliah semester genap
  2. Alur KRS Online Fakultas Psikologi

Fakultas Psikologi UNM Juara 1 lomba debat Nasional

  • PDFPrintE-mail

Tiga mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar berhasil menyabet Juara I dalam kompetisi Debat Psikologi Pendidikan Tingkat Nasional yang diadakan di Universitas Negeri Malang 9-11 November 2012. Dengan dukungan yang serba minim, mereka mampu menyisihkan peserta dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia.

Mencapai keberhasilan ini tentu tidak mudah, mereka terlebih dahulu harus berjibaku dengan universitas lain seperti Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Malang (UNEM), Universitas Gunadarma serta berbagai universitas lainnya. Walau demikian, tim yang terdiri dari Akhmad Syahputra Syarif (2010), Ika Indah Yani (2010), serta Victor Matanggaran (2011) ini, terbukti mampu berbicara banyak dan pulang dengan membawa prestasi gemilang.