Tingkatkan Karakter Spiritual,Fakultas Psikologi UNM Gelar Character Building Spiritual.

  • PDFPrintE-mail

Tingkatkan Karakter Spiritual,Fakultas Psikologi UNM Gelar Character Building Spiritual.

Fakultas Psikologi UNM menggelar Pengembangan Spiritual dan Karakter Mahasiswa dengan tema “Perkuat Spiritualitas dan Karakter Kebangsaan dalam menangakal radikalisme dan terorisme”bertempat di Masjid Nurul Ilmi UNM pada,Sabtu (22-9-2018).

Pada Character Building Spiritual dilaksanakan Tausiyah,Dzikir,Do’a dan Muhasabah yang dituntun oleh Habib K.H Syahid Abdul Rahim Asegaf Puang Makka. K.H Syahid Abdul Hamid Asegaf Puang Cora bersama Ustadz H. Muslimin.

Kegiatan kali ini dilaksanakan demi peningkatan penguatan spiritual dan karakter kebangsaan serta mensinergikan antara pengetahuan dan karakter spiritual Mahasiswa Baru.

Pada Kesempatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi,Prof Jufri serta seluruh jajaran,turut hadir Ketua Pagayuban Psikologi UNM dan Dekan Fakultas Ekonomi serta seluruh Mahasiswa Baru Psikologi UNM.

Prof.Muh. Jufri,selaku Dekan Psikologi UNM berharap Character Building Spiritual ini dapat terus dilaksanakan “Kami tentunya akan terus melaksanakan Character Building Spiritual ini,dan akan terus kita kembangkan”.

Rektor UNM,Prof.Husain Syam M.Tp. Mengungkapkan apresiasi dilaksanakannnya Character Building ini “Jadi, Psikoligi ini kretivitasnya tidak diragukan lagi,dan saya selaku pimpinan universitas mengapresiasikan kegiatan ini,karena tujuannya sangat baik dan positif”.

Sebagai informasi,besok,Akan dilanjutkan dengan Materi dan edukasi oleh Dosen-dosen sebagai rangkaian Character Building Spiritual.

Penulis WD